----- -----
== Ads ==

Layanan Weekend Banking CIMB Niaga JABODETABEK, SURABAYA, SOLO, MEDAN, BALI

== Ads ==
Halaman ini memuat Alamat, Lokasi Stand Layanan Weekend Banking & Digital Lounge Bank CIMB Niaga buka dari hari senin sampai dengan minggu yang ada di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Solo/Surakarta, Surabaya, Medan dan Bali. Stand layanan Digital Lounge bank CIMB ini kita jumpai di Mal Mal besar yang ada di kota Besar di Indonesia, jadi tidak semua daerah ada. Mungkin untuk kedepannya bank CIMB akan tersedia di kota selain yang kami sebutkan di atas.

Dengan adanya layanan Digital Louge bank CIMB ini termasuk juga melayani di akhir pekan yaitu hari sabtu dan minggu. Untuk jam buka layanan operasional biasanya mengikuti jam kerja Mal/Plaza tempat dimana stand CIMB Digital Louge berada.

Jenis Layanan Digital Lounge CIMB Niaga

Informasi berbagai produk dan layanan
Layanan ATM setor Tunai
Pembukaan Tabungan
Deposito Berjangka
Aplikasi kartu debit & kredit
Pendaftaran Branchless Banking, CIMB Cicks, Go Mobile
Penanganan masalah kartu debit ; Blokir kartu, Pengaktifan kembali kartu, Hapus kartu
Referal: kartu kredit non-instan, KPR, KPM, dan pinjaman pribadi.

Lokasi Layanan Weekend Banking & Digital Lounge CIMB Niaga

sumber reverensi : www.cimbniaga.com/digital-lounge/locations

pencarian terkait weekend banking cimb niaga surabaya, medan, weekend banking cimb niaga semarang, yogyakarta, tangerang, jakarta, bogor, jakarta selatan, bandung, bali, bekasi, bank cimb niaga weekend banking bandung, kelapa gading, weekend banking cimb niaga 2017, cimb niaga buka sabtu minggu, cimb niaga buka sabtu surabaya sabtu dan minggu, hari sabtu bank cimb buka atau tutup, cimb niaga yang buka hari sabtu di jakarta, cimb yang buka pada hari sabtu, cimb yang buka hari sabtu dan minggu.
Advertisement
Layanan Weekend Banking CIMB Niaga JABODETABEK, SURABAYA, SOLO, MEDAN, BALI
== Ads ==
Buka Komentar