----- -----
== Ads ==

Bank MANDIRI Weekend Banking PONTIANAK Sabtu Buka

== Ads ==
Info alamat lokasi Bank Mandiri Yang Buka Padah Hari Sabtu - Minggu (weekend Banking) Kota Pontianan - Kalbar - Pontianan merupakan salah satu kota yang dekat dengan negara tetangga yaitu Sarawak Malaysia, hanya berbatas pagar saja sehingga banyak orang luar kota Pontianan yang lalu lalang masuk bandar Kuching. Bank Mandiri sebegai salah satu bank BUMN punya peranan penting dalam pelayanan perbankan di kota Pontianak.


Dalam meningkatkan pelayanan nasabahnya di kota Pontianak, bank Mandiri juga membuka layanan di akhir pekan di saat bank lain-nya tutup, walaupun haya hari sabtu saja sepertinya sudah cukup untuk melayani nasabahnya yang tidak sempat kenator bank Mandiri dihari kerja senin - jumat.

Dengan adanya weekend banking bank Mandiri ini di harapkan dapat melayani nasabahnya sekedar untuk setor tunai (mengisi saldo) transfer antar bank, Pembayaran kartu kredit, pembukaan rekening baru, dll.

Bank Mandiri Weekend Banking Kota Pontianak Hari Sabtu Buka


1. Bank Mandiri Pontianak Achmad Yani
  • Alamat : Jl. Achmad Yani No. 3 - 3 A
  • Telepon : 0561-733199/582445

2. Bank Mandiri Pontianak Ngurah Rai
  • Alamat : Jl. Achmad Yani No. 3 - 3 A
  • Telepon : 0561-734247
Itulah Info alamat lokasi Bank Mandiri Yang Buka Padah Hari Sabtu - Minggu (weekend Banking) Kota Pontianan - Kalbar. Keterngan lebih lanjut silahkan anda hubungi nomer teleponnya, atau silahkan anda hubungi Mandiri Call di 14000 atau +62-21-5299 7777.
Advertisement
Bank MANDIRI Weekend Banking PONTIANAK Sabtu Buka
== Ads ==
Buka Komentar