----- -----
== Ads ==

Bank MANDIRI Weekend Banking SOLO - SURAKARTA Sabtu Buka

== Ads ==
weekendbanking.blogspot.co.id - Informasi Bank Mandiri Yang Buka Pada Hari Sabtu dan Minggu (Weekend Banking) Solo - Surakarta - Bank Mandiri merupakan Bank BUMN terbesar setelah Bank BRI, tentunya banyak nasabahnya tersebar diberbagai kota dan provinsi di Indonesia termasuk kota Solo. Salah satu kota destinasi wisata di Indonesia, tentunya banyak pendatang wisatawan yang merupakan nasabah bank Mandiri.

Bank Mandiri rupanya juga memahami akan hal itu sehingga ada cabang bank Mandiri minimal 1 dalam suatu kota yang masih tetap buka di akhir pekan yaitu hari sabtu. Dengan adanya weekend banking bank Mandiri ini anda dapat melakukan berbagi transaksi di teller sebagaimana hari biasa senin-jumat misalnya setor tunai, pemnidahan buku, tarsnfer antar bank, Kliring, dll.


Berbagai alasan mengapa anda memilih layanan weekand banking, mungkin dihari biasa anda terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak mau berlama lama ngantri di teller bank Mandiri, Ada satu bank Mandiri di kota Solo yang masih buka pada hari sabtu yaitu...

Bank Mandiri Weekend Banking Solo - Surakarta Sabtu Buka


Bank Mandiri Solo Sriwedari
  • Alamat : Jl. Brigjend. Slamet Riyadi No. 285 - Solo Jawa Tengah
  • Hari/Jam Layanan weekend : Sabtu, 10.00 - 15.00
[ Ketahui Juga: Bank Mandiri Weekend Banking Kota Bandung Jawa Barat ]
Demikianlah Informasi Bank Mandiri Yang Buka Pada Hari Sabtu dan Minggu (Weekend Banking) Solo - Surakarta, jika ada yang salah atau kantor Bank Mandiri yang buka sabtu/minggu tempatnya sudah pindah, atau ada yang baru lagi di kota Solo silahkan kami tunggu info anda pada kolom komentar dibawah. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan anda hubungi Mandiri Call di 14000 atau +62-21-5299 7777.
Advertisement
Bank MANDIRI Weekend Banking SOLO - SURAKARTA Sabtu Buka
== Ads ==
Buka Komentar