----- -----
== Ads ==

Mandiri weekend Banking Yogyakarta, Buka Hari Sabtu Minggu

== Ads ==
Info Lokasi & Alamat Bank Mandiri yang Buka Sabtu - Minggu (Weekend Banking) Kota Yogyakarta - Bank Mandiri salah satu bank BUMN yang besar, kantor cabangnya tersebar di berbagai daerah di Indonesia, tak terkecuali di Kota Yogyakarta sebagai kota Pelajar. Dalam melayani nasabahnya bank Mandiri juga membuka atau menambahkan hari kerja pada hari sabtu dan Minggu atau istilahnya Weekend banking.

Dengan adanya weekend banking bank mandiri di kota Yogyakarta ini tentunya akan membuat anda lebih mudah dan hemat waktu, sebab jika mendatangi kantor bank mandiri dihari biasa akan menyita waktu/jam kerja kita yang produktif menjadi tak menghasilkan apa apa karena ngantri dan macet.


Ada salah satu kantor cabang Bank Mandir yang buka sabtu dan minggu di Yogyakarta yaitu;
Bank Mandiri Yogyakarta Cabang Sudirman 
  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No. 26, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233 (Depan hotel Santika)
  • Telepon:(0274) 586425
  • Hari/Jam buka weekend: Sabtu· 10.00–15.00. Minggu tutup
Baca Juga: Mandiri Weekend Banking Kota Bandung Jawa Barat

Oke sahabat semua, itulah kantor bang bank mandiri Yang Buka Pada Hari sabtu - Minggu di Kota Yoguakarta, silahkan manfaatkan untuk segala jenis transaksi perbankan anda setor tunai, transfer antar bank, pembukaan rekening bru, Kliring, RTGs.
Advertisement
Mandiri weekend Banking Yogyakarta, Buka Hari Sabtu Minggu
== Ads ==
Buka Komentar